Pengalaman Unik Saya Sejak Mengenal Internet

Pengalaman Unik Saya Sejak Mengenal Dunia Maya - Hallo sobat setelah diwaktu yang lalu saya posting “Cara Download Di Tusfiles Agar Tidak Menjadi exe” buat yang lagi cari contoh surat pembaca buat tugas atau sebaginya, kali ini saya juga akan berbagi pengalaman yang munkin ada senang dan dukanya, pangalaman unik yang saya pernah alami sejak mengenal internet, sebenarnya saya cukup bingung, mengambil judul, seharusnya judulunya “Ini Dia Pengalaman Unik Yang Pernah Saya Alami Sejak Mengenal Internet” Sangat panjangkan bungkan jadi saya harus mencari akal untuk membuat judulnya menjdai labih simpel, yang makannya saya ambih judul “Pengalaman Unik Saya Sejak Mengenal Internet”.

Baiklah langsung saja kalau bergitu ini dia pengalaman unik saya yang pernah saya alami di dunia maya ini.

1. Saya Pernah Buat Blog Copypaste Tapi Ngedongkrak SEO
Saya akui memang pernah buat blog copypaste *memang cukup naip untuk mengatakannya tapi itu memang benar – benar terjadi, tapi anehnya blog saya itu memang memdongkrak SEO, saya mengisi blog saya dengan sekitar 40+ artikel copypaste *wah parah ya, saya juga tidak tahu kenapa tapi memang itu benar – benar terjadi, saya cek judul artikel yang diblog copypaste tersebut digoogle pasti artikelnya itu one page selalu digoogle meski tidak selalu ke 1.

2. Ditawari iklan oleh pihak ke 3, tapi blog saya itu blog copypaste 
Saya pernah satu waktu itu saya ditawari iklan oleh salah satu pihak, itu adalah pertama kalinya saya ditawari iklan oleh pihak ke 3, tapi apakah anda tahu blog yang ditawari oleh sidia itu adalah blog copypaste, seperti yang telah dijelaskan oleh saya diatas. Saya memang waktu itu saya masih newbie, waktu itu, saya memang masih sangat belajar ngeblog, saya waktu itu memang iseng membuat artikel tantang penawaran buat pihak yang ingin memasang iklan bisa hubungi saya, waktu itu saya hanya menyantumkan no hp saya saja, jadi dia mengkontak saya dengan cara mengsms saya, pas saya terima sms tersebut, pas waktu pertama liat smsnya itu tentang penawaran iklan terhadap blog saya itu saya sontak kaget, wah sayapun tidak pernah membalas sms tersebut, karena saya tidak pernah mau merugukan orang lain dengan tikah laku saya yang kurang keren itu, jadi saya tidak pernah membalasnya, dsbnya, karena saya tahu blog saya tidak pantas untuk dipasangi iklan karena blog saya waktu itu blog copy paste seperti yang saya terangkan seperti keterangan diatas. *sempet ngakak juga sobat.

3. Ngobroal sama orang asing 
Mungkin ini adalah salah satu fungsi internet yang orang – orang bilang itu, Internet bisa menghubungkan semua orang, jadi begini caritanya saya memang punya salah satu fanspage di salah satu social media yang ada didunia ini, dan memang saya cukup aktif merawat fanspage tersebut, dan otomatis memang pengikut fanspage saya bertambah dangan cukup cepat, dan memang akun fanspage saya tersebut memang sudah di ikuti balik oleh artis yang saya kagumi tersebut, memang artis yang saya sukai tersebuat adalah artis luar negeri dan sudap go internasional, jadi wajar kalau banyak orang mengikuti dia. Karena hala tersebut saya jadi bisa mengobroal lewat DM, dengan orang – orang diseluruh dunia, memang rasanya suguh keren sobat. Tapi sebenarnya bukan saja disosial media saja kita bisa mengobroal atau bertegur sapa dengan orang asing, kita juag bisa bertegur sapa dengan orang asing diforum, dengan melakukan blogwalking, aktif disalah satu website komunitas, dsb.

4. Ditipu
Wah kedengarannya memang cukup mengerikan “Ditipu”, wah memang saya pernah menalami hal tersebut, mamang membuat saya rugi, tapi saya tidak mau menceritakannya akh, kalau saya ceritakan memang ceritanya cukup panjang. Tapi itu mungkin salah saya juga sih.

Sebenarnya masih banyak yang ingin saya ceritakan tapi segitu dulu saja yang sobat, kalau ada waktu bisa kita sambung nanti, dahh, sekian dan terima kasih dari saya, salam hangat dari saya untuk pengunjug terhangat *say kiss dulu akh muahh :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Hapus Salah Satu Obrolan BBM