Cara Hapus Salah Satu Obrolan BBM

Cara Hapus Salah Satu Obrolan BBM - Hallo sobat, siapa yang tidak tau BlackBerry Messenger? BlackBerry Messenger merupakan salah satu aplikasi pesan instan keunggulan dari BlackBerry Ltd., BlackBerry Messenger yang biasa kita singkat BBM, adalah aplikasi pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry, tapi Mulai tanggal 23 Oktober 2013, layanan BBM secara resmi bisa digunakan lintas platform dengan dirilisnya BBM untuk IOS dan Android.

Baca Juga : Cara Membuat Iklan Gambar Mirip Google Adsense
 
Setelah kemarin saya membagikan sebuah trik "Cara Menghapus Akun Facebook Permanen" kali ini saya juga sama ingin membagikan sebuah trik, yang mungkin kalian tidak membaca artikel inipun kalian pasti bisa, tapi disini saya tunjukkan untuk para orang awan yang belum tau cara menghapus salah satu obroal di BBM *memang ada ?? wong orang jaman sekarang udah pada gak gaptek -_-

oke langung saja :

- Masuk ke aplikasi BBM
- Setelah itu pilih menu obrolan
- Sesudah itu pilih salah satu obrolan yang ingin kalian hapus
- Setelah itu klik lebih banyak *seperti di gambar (klik gambar untuk memperbesar gambar)


- Setelah itu klik hapus obrolan *seperti di gambar (klik gambar untuk memperbesar gambar)


Selamat obroal BBM anda berhasil terhapus !!
Selesai, semoga bermanfaat sobat, sampai jumpa diposting saya selanjutnya *dahhh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Unik Saya Sejak Mengenal Internet